it’s my new world

Assalamu,alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Hari ini alhamdulillah dapat ilmu dan dunia baru. Sebelumnya, saya ucapkan syukur pada Allah Subhanahu Wata’ala yang telah melimpahkan kenikmatan yang mungkin orang lain tidak merasakannya. Alhamdulillahirobbil’alamin…
yang kedua, saya ucapkan terima kasih kepada MAN I Yogyakarta yang telah memberikan kesempatan pada saya untuk belajar di sana hingga saya mendapatkan ilmu yang insya Allah sangat bermanfaat ini.
harapan saya ke depan, semoga this my new world dapat bermanfaat bagi orang lain. amin…
untuk selanjutnya, saya mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam my new world ini.
tak lupa saya ucapkan terima kasih atas perhatian Anda. kritik dan saran selalu saya harapkan dari Anda semua. (termasuk kritik tempe, kritik pisang… lhhhoooooo????)
Matur Nuwun

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

9 thoughts on “it’s my new world

    • walah… maap lama biaaaaaangeeeettttt mbalesnya….
      jiand,,,,
      setaun yang lalu gitu lhooooooo
      hmmm
      nggih mbenjing insya allah tak langkung sregep nyerat wonten mriki malih… hahe
      nuwun nggih pun dipunparingi panyaruwe…
      pengen materi apa???
      *hwadhiuuhh… giayaaane….

  1. Bu Angg, matur nuwun juga ya bu, atas ilmunya yang diberikan. Bu Angg the best bu. .
    Oh iya bu, di Man 1 gak ada yang jual kritik tempe, sama kritik pisang. . bu, sekali lagi matur nuwun ya. hehe, jangan lupa sama Man 1 loh Bu🙂. .

    • halllooowwwww….
      walah jiand telat beud aku mbalesinya…
      hmmm maap…
      setaun gak aku buka…
      untung blog ku iki ora njamurrr…
      hmmm
      makasih juga ya teman-teman Mansa….
      miss u…..
      doakan aku moga tep bisa mengabdi di manapun aku berada,,, termasuk di kahyangan tercintakuuuuu

  2. Bu Angg, matur nuwun juga ya bu, atas ilmunya yang diberikan. Bu Angg the best bu. .
    Oh iya bu, di Man 1 gak ada yang jual kritik tempe, sama kritik pisang. . bu, sekali lagi matur nuwun ya. hehe, jangan lupa sama Man 1 loh Bu🙂 . .

Leave a Reply

